Harga Sunblock Sunscreen Wardah Lengkap Terbaru 2019

Info harga terbaru sunblock sunscreen wardah kosmetik, harga terbaru 2018 lengkap, berbicara tentang produk dari wardah kosmetik memang sangat banyak sekali variannya begitu juga dengan manfaat yang di hasilkan dari produknya sendiri memiliki nama brand yang besar memuat smua produk yang di keluarkan wardah membuat para penggunanya semakin tertarik untuk mencoba bahan membelinya.

Salah satunya yaitu sunblock dan sunscreen wardah berbagai macam manfaat yang bisa di dapatkan dari produk ini seperti menghilangkan elastisitas kulit, tidak bikin kulit gampang keriput, untuk melindungi kulit dari sinar UV yang akan merusak kulit kita pada lapisan bagian dalam dan masih banyak manfaat yang lain yang di dapatkan secara natural tanpa efek samping, maka tidak usah khawatir menggunakan produk ini karna sudah di rancang dan di produksi sebaik mungkin.

Ektrak aloe vera dan vitamin E juga di aplikasikan di produk sunscreen wardah ini sehingga membuat kulit terasa lembab sepanjang hari. memakai produk yang baik memang akan berdampak positip pada kulit seperti halnya memakai sunscreen wardah ini yang benar benar akan kaya manfaat sangat lah cocok untuk anda para perempuan yang mengutamakan kesehatan pada pada tubuhnya.

Harga Sunblock Sunscreen Wardah Lengkap Terbaru 2018

Ada beberapa varian produk dari sunblock sunscreen wardah ini untuk dijadikan pilihan atau ingin menyesuaikan pada perawatan kulit anda seperti wardah sunscreen gel spf 30, wardah suncare sunscreen gel spf 40 ml dan yang lainnya, sangat lengkap untuk menjadi rekomendasi paket prawatan tubuh dari mulai perawtan kecil hingga di bagian bagian yang lain.

Demi menunjang kebutuhan para pengguna serta persaingan di pasar kosmetik saat ini maka beberpa varian produk pun di luncurkan dengan berbagai khasiat dan sensasi yang berbeda di setiap kemasan produknya sendiri. tentunya untuk anda yang pemula atau masih remaja yang mulai menggunakan produk kecantikan yang beredar saat ini produk dari wardah kosmetik yaitu sunblok sunscreen wardah bisa melengkapi kebutuhan anda dengan beberapa varian yang di tawarkan.

Harga Sunblock Sunscreen Wardah
ProdukHarga
Wardah Sunblock30.000
Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF 30 40ml55.000
Wardah Sun Care Sunscreen Gel 40 Ml70.500
Wardah Sunscreen Gel 40 ml Ori90.500
Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF 30 40ml110.000
Wardah Sun Care Sunscreen Gel41.000
Wardah Sunscreen Gel SPF 30 40ml41.500
Wardah Suncare Sunscreen With SPF30 40ml41.500
Wardah Sunscreen Gel SPF 30 40 mL30.000
Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF 30 40ml49.000
Wardah Suncare Sunscreen SPF 30180.000
Wardah Sunscreen Gel Spf 3055.000
Wardah Sunscreen Gel SPF 30 40ml113.000

Itu saja yang bisa di sampaikan pada kesempatan kali ini dengan artikel yang sederhana  semoga bermanfaat dan bisa menjadi informasi tentang harga sunblock sunscreen wardah terbaru, bisa anda cari juga informasi harga lainnya di sini dengan katalog harga terbaru viva kosmetik dari semua produk kecantikan yang lainnya.