Katalog Harga LIpstik Wardah Update Terbaru 2019 Lengkap Dengan Gambarnya

Harga lipstik wardah terbaru, berbgaia produk lipstik wardah lengkap dengan macam macam warna varian dan kegunaan untuk kaum perempuan yang gemar mempercantik diri dan selalu terlihat mempesona di setiap harinya, dengan warna warna dari lipstik wardah dengan berbagai macam pilihan.

Lipstik adalah sesuatu yang penting bagi perempuan untuk mewarnai bibir agar terlihat fresh dan untuk menunjang penampilan, menyeseuaikan dengan fashion, serta membuat nyaman dan tambah percaya diri dan masih banyak kegunaan lainnya, beberapa lipstik memang sudah beredar di pasaran kosmetik saat ini tetapi beda halnya dengan lipstik wardah kosmetik.

Memiliki berbagai macam varian produk tentunya mempunyai pilihan pilihan yang yang lengkap untuk di gunakan dengan berbagai mama wana serta kegunaanya. dan juga bisa menyesuaikan dengan kulit wajah yang berbeda beda contohnya lipstik wardah lips pallete cocok untuk anda yang ingin memiliki berbagai warna lipstik dalam satu wadah satu paket dan di sesuaikan dengan jenis kulit anda.

Katalog Harga LIpstik Wardah Update Terbaru 2018 Lengkap Dengan Gambarnya

Namun jika ingin mengutamakan ksehatan dan juga kelembaban bibir lipstik wardah juga mempunyai jawabannya sperti lipstik wardah lips balm dengan tiga varian yaitu rasa vanila, orange, dan strawberry dengan itu bisa anda rasakan dengan kesukaan masing masing rasa dari lipstik wardah yang satu ini.

Masih ada beberapa lipstik wardah yang lainnya bisa anda lihat di katalog berikut dengan harga terbaru dari produk wardah kosmetik lengkap, mengani harga sangat cocok untuk semua kalangan perempuan dari mulai pelajar sampe yang kelas menengah ke atas karna di bandrol cukup terjangkau, berikut katalog harganya.

Harga Lipstik Wardah
Model LipstikHarga
Wardah Lipstik Long Lasting 0857.500
Wardah Exclusive Pink Lovers 37 Lipstik49.500
Wardah Lipstik Long Lasting57.500
Wardah Lipstik Long Lasting 0667.100
Wardah Lipstik Long Lasting 0357.500
Wardah Wonder Shine 02 Creamy Brown Lipstik Cair48.000
Wardah Exclusive 41 Charming Red Lipstik38.000
Wardah Lipstik Long Lasting 0257.900
Wardah Lipstik Long Lasting 0157.900
Wardah Matte Velvety Brown 14 Lipstik42.000
Wardah Exclusive 40 Diva Lipstik37.000

Memiliki bibir lembut serta sehat memang smua orang begitu menginginkannya inovasi dari lipstik wardah untuk merawat bibir anda yang sangat komplit dengan beberapa varian produknya semoga menjadai jawaban dari kebutuhan anda. bebrapa produk kosmetik kecantikan wajah, badan dan yang lainnya .bisa anda lihat dlam blog sdrhana ini dengan katalog harga harga trbaru.